Ratusan Pengguna Fazzio dan Filano Ramaikan Touring Yamaha Classy

Ratusan Pengguna Fazzio dan Filano Ramaikan Touring Yamaha Classy
Para peserta touring merasakan sensasi mengendarai Yamaha Classy (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Touring Yamaha Classy di Medan berlangsung semarak dengan ratusan pengguna Yamaha Classy yang memenuhi jalanan. Acara yang digelar pada Minggu (4/8) tersebut dimulai dari Sentral Yamaha dan berakhir di Waterpark Tanjungmorawa, melewati sejumlah titik ikonik di Kota Medan.

Touring ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pengguna Yamaha Classy, sekaligus menunjukkan eksistensi skutik modern ini di kalangan masyarakat.

Dengan tema "Berkendara dengan Gaya", para peserta touring tampil antusias, mengenakan atribut khas Yamaha dan memamerkan skutik mereka yang telah dimodifikasi sesuai selera masing-masing.

Tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Selasa (20/8) menjelaskan bahwa, kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahim sesama pengguna Yamaha Classy.

"Kami ingin mempererat hubungan antar komunitas pengguna Yamaha Classy dan memperkenalkan keunggulan skutik ini kepada masyarakat luas," ujarnya.

Selain touring, peserta juga mengikuti berbagai kegiatan menarik di Waterpark Tanjungmorawa, termasuk penampilan musik, game-game memperebutkan hadiah menarik, serta sesi test ride Yamaha Classy yang memungkinkan masyarakat merasakan langsung sensasi berkendara.

Touring ini disambut hangat oleh warga Medan yang memadati sepanjang rute perjalanan. Kehadiran ratusan Yamaha Classy yang berjalan tertib dan kompak, ditambah pengawalan ketat dari pihak kepolisian, menjadikan acara ini semakin semarak dan aman.

Acara ditutup dengan sesi ramah tamah dan pembagian doorprize di Waterpark Tanjungmorawa, di mana berbagai hadiah menarik diberikan kepada peserta yang beruntung.

Sebagai tambahan informasi, Grand Filano yang merupakan flagship model di jajaran skutik Classy Yamaha sebelumnya telah sukses dinobatkan menjadi Motorcycle of The Year di ajang GridOto Award 2023.

Hal itu tentunya tidak terlepas dari kelebihan produk yang mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen, baik itu dari segi tampilan desain atraktif khas classy, performa mesin Blue Core 125cc yang bertenaga dan irit, serta dek lega dan rata yang dapat mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan, baik saat digunakan di area perkotaan maupun touring sekalipun.

Sedangkan Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Yamaha Fazzio berhasil menabalkan dirinya sebagai varian matic paling irit. Hal itu dibuktikannya pada acara Yamaha Clan of Classy (COC) yang berlangsung di Jakarta, pada Minggu, 19 Mei 2024 lalu.

Hasil eco riding challenge, Ari Pitstop keluar sebagai pemenang dengan hasil konsumsi BBM 102,75 KM per liter. Di tempat kedua Iwan Banaran dengan hasil 92,9 KM/L dan di tempat ketiga Vandra dengan hasil keiritan Fazzio 91,7 KM/L.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi