Hadiri Muktamar ke-6 Bali, Rombongan PKB Sumut Berangkat Pakai Pesawat Carter

Hadiri Muktamar ke-6 Bali, Rombongan PKB Sumut Berangkat Pakai Pesawat Carter
Hadiri Muktamar ke-6 Bali, Rombongan PKB Sumut Berangkat Pakai Pesawat Carter (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Rombongan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara (Sumut) berjumlah 170 orang dipimpin langsung Ketua DPW berangkat langsung ke Bali dalam rangka Muktamar ke-6 PKB.

“Hari ini rombongan PKB Sumut berangkat menggunakan pesawat carter Lion Air, terbang dari Kualanamu langsung ke Bali dalam rangka Muktamar ke-6,” kata Ketua PKB Sumut, M Jafar Sukhairi Nasution, didampingi Sekretaris Loso Mena dan Bendahara Zeira Salim Ritonga saat bertolak dari Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sabtu (24/8).

Kata dia, peserta PKB yang berangkat Muktamar ini terdiri dari Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Tanfidz DPC PKB Kabupaten/Kota se-Sumut, serta kader PKB lainnya.

Dijelaskan Sukhairi yang juga Bupati Mandailing Natal ini, acara Muktamar akan berlangsung 24-25 Agustus 2024 di Nusa Dua Bali.

"Dalam hal ini PKB Sumut solid mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029," tegasnya.

Hadiri Muktamar ke-6 Bali, Rombongan PKB Sumut Berangkat Pakai Pesawat Carter (Analisadaily/Kali A Harahap)
“Dan ini sudah menjadi komitmen bersama PKB Sumut dan DPC PKB Kabupaten/Kota se-Sumut sebelum keberangkatan," terangnya.

“Maka harapan saya, selama berlangsung Muktamar, tetap jaga kekompakan dan tetap dukung suksesnya keberlangsung jalannya Muktamar,” sambungnya.

Mereka berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan jalannya Muktamar, khususnya keberangkatan rombongan PKB Sumut.

Pemberangkatan di Kualanamu dipimpin doa oleh Ketua Syuro PKB Sumut, KH Akhyar Nasution LC, dilanjutkan yel-yel PKB dukungan kepada Gus Muhaimin.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi