PKS Instruksikan Seluruh Kader Totalitas Menangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan

PKS Instruksikan Seluruh Kader Totalitas Menangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan
PKS Instruksikan Seluruh Kader Totalitas Menangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginstruksikan seluruh kadernya untuk totalitas memenangkan pasangan calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution.



"Sesuai perintah Presiden PKS Ahmad Syaikhu seluruh kader PKS wajib mendukung dan memenangkan calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam dan Achmad Fauzan Nasution," tegas Ketua MPW PKS Sumatera Utara Prof Dr Usman Jakfar disela acara peletakan batu pertama pembangunan kantor PKS Padanglawas di Sibuhuan Sabtu (31/8).

Usman Jakfar menuturkan, dengan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan dengan Achmad Fauzan Nasution insya Allah akan memenangkan Pilkada Padanglawas 2024.

Usman Jakfar mengungkapkan koalisi partai politik pengusung Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution dengan semangat persaudaraan dan kesolidan insya Allah akan berbuah kemenangan untuk Padanglawas lebih maju.

Usman juga mengungkapkan, pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Nasution diyakini menjadi harapan baru untuk pembangunan Padanglawas lebih sejahtera.
Menurut Usman Jakfar, dua tokoh muda Putra Mahkota - Achmad Fauzan adalah perpaduan dua figur yang saling melengkapi untuk kemajuan Padanglawas.

"Jika kita solid dan totalitaa berjuang secara bersama sama insya Allah kemenangan akan kita peroleh," kata Usman.

Untuk itu ia meminta seluruh kader PKS untuk turun dan meyakinkan masyarakat bahwa calon bupati dan wakil bupati Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan adalah pilihan tepat untuk membangun Padanglawas.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi