Jalin Sinergitas, Karutan Tarutung Silaturahmi ke Kodim 0210/ TU

Jalin Sinergitas, Karutan Tarutung Silaturahmi ke Kodim 0210/ TU
Jalin Sinergitas, Karutan Tarutung Silaturahmi ke Kodim 0210/ TU (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) kelas IIB Tarutung, Evan Yudha Putra Sembiring bersama jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0210/TU, Kamis (5/9).

Kunjungan silaturahmi Karutan bersama jajaran disambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0210/TU, Letkol Inf. Saiful Rizal didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Inf K Napitupulu.

Evan Sembiring mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka membangun sinergitas dan kerjasama penguatan tugas pokok dan fungsi untuk saling mendukung dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban di dalam Rutan.

"Untuk koordinasi dan saling mendukung dalam dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna mencegah potensi gangguan Kamtib di dalam Rutan," ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0210/TU bersama jajaran yang telah menyambut hangat kunjungan silaturahmi ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat ini, semoga ke depan sinergitas dan kerjasama Kodim 0210/TU dan Rutan Tarutung yang sudah terbina selama ini akan semakin baik lagi," imbuhnya.

Senada Dandim 0210/TU, Letkol Inf. Saiful Rizal juga merespons positif kunjungan ini dan mengharapkan kerjasama dan sinergitas antara Kodim 0210/TU dan Rutan Tarutung yang telah terbangun selamaa tetap berlanjut.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi Karutan ke Kodim 0210/TU, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), James Bond Naibaho dan Kasubsi Pengelolaan, Mian Simarmata.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi