Yasyir Ridho Loebis dan IPK Sumut Punya Visi Sama untuk Kemajuan Pemuda

Yasyir Ridho Loebis dan IPK Sumut Punya Visi Sama untuk Kemajuan Pemuda
Yasyir Ridho Loebis dan IPK Sumut Punya Visi Sama untuk Kemajuan Pemuda (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, Yasyir Ridho Loebis bersilaturahmi ke Kantor DPD Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara (IPK Sumut) di Jalan Sekip Kota Medan, Rabu (18/9) kemarin.

Yasyir Risho disambut Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean didampingi Bendahara Umum DPP IPK, T. Nyak Ziral Ukri, Sekretaris DPD IPK Kota Medan, Agung Satria Sitepu dan Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Cokky Silitonga.

Terkait silaturahmi itu, Bastian mengatakan, Yasyir Ridho bukanlah orang asing bagi IPK Sumut. Sebagaimana diketahui, kerja sama dan persahabatan antar IPK dan Yasyir Ridho Loebis sudah terjalin sejak Ridho memimpin KNPI Sumut selama 2 periode.

"Bang Ridho adalah sahabat bagi IPK, sejak di KNPI Sumut bahkan hingga hari ini," kata Bastian Panggabean kepada awak media.

Diungkap Bastian, IPK Sumut dan Yasyir Ridho Loebis punya visi yang sama memajukan potensi kelompok pemuda

"Pastinya memiliki visi dan misi untuk membangun potensi pemuda dengan peningkatan dunia pendidikan dan pemberdayaan ekonomi rakyat. Hal ini sama dengan IPK dalam memajukan potensi pemuda di Kota Medan," tambah Bastian.

Sementara Yasyir Ridho Loebis mengatakan sangat terhormat atas penerimaan DPD IPK Sumut yang diterima langsung oleh Bastian dan jajarannya.

"Kiranya jalinan persaudaraan yang terbangun selama ini antara saya secara pribadi dengan keluarga besar IPK dapat berlanjut dan semakin erat," kata Ridho.

Dia menjelaskan, sekarang saatnya memaksimalkan peran pemuda dalam mengisi pembangunan Kota Medan.

"Kita jadikan pemuda sebagai garda terdepan pemerataan pembangun di Kota Medan. Ke depan saya berjanji peran pemuda akan saya maksimalkan dalam membangun kota kita tercinta ini," pungkas Yasyir Ridho loebis.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi