Evan Sembiring Siap Dukung Pilkada Serentak 2024

Evan Sembiring Siap Dukung Pilkada Serentak 2024
Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan DPT Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Taput tahun 2024 di Aula Sopo Nommensen, Pearaja Tarutung, Jumat (20/9) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Tarutung, Evan Yudha Putra Sembiring mengatakan pihaknya siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Kami siap mendukung dan menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024," ujar Evan saat menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan DPT Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Taput tahun 2024 di Aula Sopo Nommensen, Pearaja Tarutung, Jumat (20/9).

Dia mengatakan, sebagai bentuk komitmen dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024, pihaknya akan memastikan bahwa seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilihnya.

"Kami akan memastikan bahwa warga binaan yang memenuhi syarat sebagai pemilih dapat menggunakan hak suaranya," tandas Evan.

Lembaganya juga telah menjalin kerjasama dengan KPU Taput dalam hal rekapitulasi dan pendataan pemilih di Rutan. Dia berharap seluruh warga binaan yang telah terdaftar dalam DPT agar menggunakan hak pilihnya dengan tertib, sesuai aturan, dan tanpa hambatan teknis.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi