Dukungan Terhadap Pasangan Darwis-Oky Tidak Terbendung

Dukungan Terhadap Pasangan Darwis-Oky Tidak Terbendung
Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Darwis-Oky Iqbal Frima terus berdatangan, Sabtu (21/9). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily. com (Batubara) - Sehari jelang penetapan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Batubara oleh KPU yang dijadwalkan, Minggu (22/9/2024). Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Darwis-Oky Iqbal Frima tidak terbendung, Sabtu (21/9).

Kali ini dukungan datang dari pensiunan PNS Pemkab Batubara yang dikomandoi oleh Bupati Batubara Periode 2008-2013 dan 2013-2017 OK Arya Zulkarnain yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Bupati Darwis dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan sikap ini dibacakan eks Kadis PMD Batubara, Muhammad Nasir dalam acara temu kangen mantan pegawai negeri sipil Kabupaten Batubara bersama Bupati Batubara periode 2008-2013 dan 2013-2017 OK Arya Zulkarnain, di Grand Malaka Tanjung Tiram, Sabtu (21/9).

Temu kangen pensiunan PNS Batubara dihadiri seratusan massa diantaranya mantan Sekda Tengku Erwin, Sofyan MM, Mantan Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah dan sejumlah mantan anggota DPRD.

Selain itu juga dihadiri tokoh Pujakesuma Asmunan, tokoh Melayu, tokoh Batak, Muhammad Nasir, Muhammad Zein, Zainudin, Mustofa Akhyar, Hamonangan Simatupang, Ketua DPC Demokrat Azuar Simanjuntak.

Selain itu, Muhammad Nasir menambahkan, mantan-mantan PNS Batubara juga siap untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Batubara 27 November 2024 mendatang berjalan aman dan damai sebagaimana diharapkan.

Para mantan PNS akan terus berkolaborasi mewujudkan kemenangan untuk paslon Darwis-Oky demi terwujudnya Kabupaten Batubara yang adil, makmur dan sejahtera.

Sementara itu, eks Camat Limapuluh Solihati mengapresiasi terlaksanakan temu kangen PNS Batubara yang digagas mantan Bupati OK Arya Zulkarnain. Selain melepas kangen, kegiatan ini sangat positif untuk bersama-sama membangun Batubara lebih sejahtera sebagaimana yang diharapkan.

(AP/DEL)

Baca Juga

Rekomendasi