Hamsiruddin Siregar: Nomor 2 Bawa Berkah dan Kemenangan bagi Masyarakat Paluta

Hamsiruddin Siregar: Nomor 2 Bawa Berkah  dan Kemenangan bagi Masyarakat Paluta
Hamsiruddin Siregar: Nomor 2 Bawa Berkah dan Kemenangan bagi Masyarakat Paluta (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan (HARAPAN) memperoleh nomor 2 untuk kontestasi Pemilukada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini sesuai dengan hasil pengundian dan penetapan nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Paluta yang berlangsung di Kantor KPU Paluta, Senin (23/9).

"Alhamdulillah hasil pengundian dan penetapan nomor di kantor KPU pasangan Hamsir-Purba nomor 2. Semoga ini membawa keberkahan dan kemenangan pada kami, umumnya masyarakat Paluta," jelas Hamsiruddin RCM didampingi wakilnya Purba Hasibuan.

Lebih lanjut dijelaskan Hamsir, pengusung harapan Perubahan di Pilkada Paluta ini, nomor yang sudah ditetapkan KPU tersebut sesuai keinginan, karena identik dengan nomor Prabowo-Gibran saat Pilpres lalu.

“Pasangan presiden terpilih juga nomor 2, dan kebetulan juga pasangan kami Hamsir-Purba diusung Partai Gerindra yang didirikan Pak Prabowo Subianto, Presiden terpilih 2024-2029. Oleh karena itu, kami semakin optimis meraih kemenangan di Pilkada Paluta ini,” ucapnya.

“Ingat, Pilkada Paluta pasangan Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan (HARAPAN) nomor 2. InsyaAllah kita bawa Paluta Bermartabat Sejahtera dan Mandiri (Berseri),” sambungnya.

Hamsiruddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan mendoakan pasangan HARAPAN, bahkan hingga saat ini dukungan terus mengalir untuk memenangkan di Pilkada.

Khususnya pada KPU, Bawaslu TNI/Polri serta intansi terkait lainnya juga kami tidak lupa ucapkan terimakasih, hingga saat ini terus konsisten menjaga pelaksanaan Pilkada supaya berjalan aman dan lancar.

“Pada masyarakat kami juga mengajak mari kita kawal pelaksanaan pesta demokrasi ini agar berjalan aman lancar serta jujur dan adil. Sebab kontestasi Pilkada ini adalah marwah kita untuk memilih pemimpin yang terbaik lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Adapun ketiga peserta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta yang ditetapkan KPU Paluta, yakni:

Nomor 1, Obon-Basri,

Nomor 2, Hamasiruddin Siregar-Purba Hasibuan

Nomor 3, Hariro Harahap-Yusup Pasaribu.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi