Putra Mahkota Ajak Seluruh Tim Relawan Sampaikan ke Masyarakat Program Unggulan Berobat Gratis

Putra Mahkota Ajak Seluruh Tim Relawan Sampaikan ke Masyarakat Program Unggulan Berobat Gratis
Putra Mahkota Ajak Seluruh Tim Relawan Sampaikan ke Masyarakat Program Unggulan Berobat Gratis. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan, meminta seluruh tim relawan dan pendukungnya untuk menyampaikan ke masyarakat program Putra Mahkota - Achmad Fauzan Nasution berobat gratis kepada warga kurang mampu.

Hal itu disampaikan Putra Mahkota dalam acara dalam acara Konsolidasi


"Tolong sampaikan ke masyarakat luas, bahwa program-program unggulan Putra Mahkota - Achmad Fauzan khususnya program berobat gratis hanya dengan membawa KTP ke rumah sakit," sebut Putra Mahkota Alam.Hasibuan.


Sebelum mengajak, Putra Mahkota Alam menjelaskan, dua program itu merupakan hal yang penting bagi masyarakat khususnya masyarakat kecil. Katanya, kehadiran pemerintah pada sektor kesehatan dan pendidikan.murah sangat penting.


Putra Mahkota menjelaskan, masyarakat itu ingin merasakaan kehadiran pemimpin itu di dua hal. Pertama, saat masyarakat sakit dan saat maayarakat menginginkan pendidikan murah," kata Putra.

Untuk itu, dua sektor tersebut akan dikuatkan melalui program berobat dengan hanya menggunakan KTP, dan program pendidikan murah.
"Saat kondisi sakit rakyat perlu perhatian, sentuhan, perhatian dari pemerintah," katanya.
Program pendidikan murah adalah program unggulan lainnya yang sering dikeluhkan warga akibat mahalnya biaya pendidikan.

Untuk itu Putra Mahkota mengajak dan berharap program ini bisa terlaksana bila pasangan nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama Achmad Fauzan Nasution terpilih Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas lima tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan PMA- AFN HM Ridho Harahap, mengatakan, program berobat gratis bagi masyarakat kurang mampu adalah bukti pasangan ini memiliki kepeduluan yang tinggi terhadap masyarakat.

"Saya yakin dan insya Allah apa yang menjadi program PMA - AFN akan diwujudkan jika masyarakat memberikan amanah kepada dua tokoh muda ini," tegas mantan Ketua DPRD Padanglawas ini.


Teks foto : Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama tim relawan Analisadaily.ist

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi