Di Hadapan Ratusan Warga Huristak, Putra Mahkota Tegaskan Terpanggil Membangun Palas

Di Hadapan Ratusan Warga Huristak, Putra  Mahkota Tegaskan Terpanggil Membangun Palas
Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Huristak - Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan, menyampaikan, keikutannya mencalonkan diri sebagai calon bupati Padanglawas tidak lain karena merasa terpanggil untuk terlibat langsung membenahi Padanglawas.

Hal itu ia sampaikan dihadapan ratusan masyarakat Kecamatan Huristak dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW.


"Di sini saya jelaskan kepada bapak ibu semua, latar belakang saya sebenarnya pengusaha, bukan politisi. Namun karena ikut mencalonkan diri sebagai bupati mau tidak mau harus terjun kedunia politik," sebut Putra Mahkota Alam.


Seiring waktu terus berjalan sebut Putra Mahkota. Karena memiliki niat dan keinginan untuk ikut mencalonkan diri sebagai bupati Padanglawas, ia pun mulai bergerak mengurus partai politik sebagai kenderaan dan syarat untuk pencalonan bupati.


"Kita pun terus berjalan mengurus dan berupaya bersama teman teman untuk mencari dukungan dari partai politik. Dan alhamdulillah berhasil mendapat dukungan sebanyak 8 partai politik," kata Putra.


Setelah mendapat dukungan 8 parpol, ia pun lanjut Putra terus membangun komunikasi lebih intens dengan semua kolega dan teman teman untuk merumuskan langkah dan strategi yang akan ditempuh.


Hingga tiba saatnya memantapkan langkah karena sudah mendapat dukungan dari 8 partai politik dan mendaftar ke KPU Padanglawas.


"Setelah mendaftar sebagai bakal calon, hingga kemudian akhirnya KPU menetapkan secara resmi sebagai calon Bupati Padanglawas nomor urut 1," jelas Putra.


Untuk itu Putra Mahkota yang berpasangan dengan Achmad Fauzan Nasution, meminta dukungan kepada maayarakat Huristak untuk bersama sama memilih pasangan nomor urut 1 pada 27 November nanti.


"Saya mohon kiranya kita bisa satu barisan, satu tujuan untuk memilih pasangan nomor urut 1, Putra Mahkota dan Achmad Fauzan Nasution," pinta Putra Mahkota.


"Sekali lagi saya mohon dukungan, karena saya merasa terpanggil dan tujuan saya adalah untuk membangun Padanglawaa maju," tandas Putra Mahkota.

Sementara tokoh masyarakat Huristak Elfin Hamonangan Harahap, mengajak seluruh masyarakat Huristak untuk sama sama memilih dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution.


"Inilah calon yang kita harapkan bisa membawa perubahan Padanglawas maju," kata Elfin.


Sementara dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW saat itu, tampil sebagai penceramah ustad H Achmad Fauzan Nasution sebagai pasangan dari Putra Mahkota Alam calon nomor urut 1.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi