Kampanye di Markas PMA Center, Bobby Minta Masyarakat Palas Coblos Nomor 1

Kampanye di Markas PMA Center, Bobby Minta Masyarakat  Palas Coblos Nomor 1
Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution didampingi Putra Mahkita-Achmad Fauzan Nasution di markas PMA Center, Senin (30/9). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Nasution, melakukan kampanye terbuka dengan melibatkan ribuan masyarakat Padanglawas di markas PMA Center Sibuhuan, Senin (30/9).

Kampanye yang didampingi calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan dengan Achmad Fauzan Nasution, berlangsung meriah dan semangat dari ribuan masyarakat yang hadir.
Dalam kampanyenya Bobby Nasution, mengajak seluruh masyarakat Padanglawas untuk sama sama mencoplos nomor urut 1 baik dalam Pemilihan Bupati Padanglawas maupun pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

"Dalam pemilihan nanti ada dua surat suara, satu surat suara untuk Gubernur satu lagi untuk Bupati, jangan lupa sama sama mencoplos nomor 1," sebut Bobby.

Malah menantu Presiden Jokowi ini mengungkapkan, sudah ada tanda tanda kemenangan dari Allah SWT. Nomor urutnya sama sama nomor 1.
"Jangan lupa tetap pilih nomor 1, insya Allah kita sama sama menang nanti," tegas Bobby.

Bobby Nasution minta masyarakat Palas coblos PMA Nomor Urut 1.
Di akhir kampanyenya Bobby meminta masyarakat untuk melakukan yel yel. " Bobby surya, kata Bobby, dijawab masyarakat yang hadir' menang, menang, menang'. Bobby- Surya, disahut warga, menang, menang, menang.
'PMA, kata Bobby, Oke, Oke, Oke," sahut masyarakat, PMA - AFN, menang, menang, menang," sahut masyarakat.

Selain itu Bobby juga mengungkapkan yel yel ' Perubahan langsung disambut warga nomor 1.
Sementara Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat di posko PMA Center.

Ia mengajak masyarakat yang hadir untuk sama sama memenangkan pasangan Bobby- Surya dan pasangan nomor urut 1, Putra Mahkota Alam- Achmad Fauzan Nasution.

PMA, kata Putra Mahkota, Ok, sahut masyarakat. 'PMA - AFN' menang, menang, menang'. Perubahan nomor 1," sahut warga yang hadir.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi