Rakyat Palas  Butuh Tindakan Nyata, Bukan Tanda Tangan Bermaterai

Rakyat Palas  Butuh Tindakan Nyata, Bukan Tanda Tangan Bermaterai
Masyarakat Desa Pangirkiran berpose di tengah jalan yang baru diperbaiki Putra Mahkota Alam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Barumun Tengah - Komitmen pasangan calon Bupati Padanglawas nomor 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution untuk memberikan solusi dan manfaat kepada masyarakat, terus dibuktikannya lewat karya nyata.

Pasangan muda dan energik ini bukan sekedar janji -janji manis untuk mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat Padanglawas. Pasangan calon dengan jargon 'Perubahan' ini tidak butuh janji di atas kertas bermaterai.

Hal itu dibuktikan Putra Mahkota Alam Hasibuan, dengan mengerahkan alat berat untuk memperbaiki jalan di Desa Pangirkiran Dolok Kecamatan Barumun Tengah yang sudah lama dikeluhkan masyarakat di desa itu.

"Masyarakat Desa Pangirkiran Dolok sudah lama menantikan perbaikan jalan di desa itu, namun baru sekarang terwujud bantuan dari Putra Mahkota Alam Hasibuan," kata Erwin Suwansi Harahap tokoh masyarakat Barumun Tengah.

Erwin mengatakan, perbaikan jalan di Desa Pangirkiran sebagai akses fasilitas umum sudah sering diusulkan untuk diperbaiki. Namun tidak kunjung mendapat respon dan perhatian dari Pemerintah Padanglawas.

Alat berat dari Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam sedang memperbaiki jalan desa.
"Sampai hari ini alat berat masih terus beroperasi di lokasi sampai perbaikan jalan yang menjadi keluhan maayarakat tuntas," kata Erwin.
Erwin juga menyampaikan rasa terima kasih masyarakat atas bantuan dan partisipasi Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam yang akrap disebut PMA itu.

"Atas nama masyarakat Pangirkiran kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan," sebutnya.

Selain itu masyarakat di daerah itu juga terharu atas bantuan PMA walaupun belum menjabat sudah membuktikan kesungguhannya untuk membangun Padanglawas.

"Atas nama masyarakat desa Pangirkiran sekitarnya, kami siap mendukung dan memilih pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan pada 27 November nanti," sebut P Harahap.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi