Parulian Nasution Serap Aspirasi Warga Desa Sitappa Simatoras

Parulian Nasution Serap Aspirasi Warga Desa Sitappa Simatoras
Analisadaily.Com, Batang Angkola - Calon Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution, menyerap aspirasi masyarakat disela kunjungan silaturrahminya ke Desa Sitappa Simatoras Kecamatan Batang Angkola, Minggu, (14/10) malam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batang Angkola - Calon Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution, menyerap aspirasi masyarakat disela kunjungan silaturrahminya ke Desa Sitappa Simatoras Kecamatan Batang Angkola, Minggu, (14/10) malam.

Dalam kesempatan itu, Parulian Nasution menegaskan komitmennya untuk mengutamakan kepentingan masyarakat desa, terutama dalam hal infrastruktur, pertanian, dan akses pendidikan.

“Saya datang ke sini bukan hanya untuk kampanye, tetapi juga untuk mendengar langsung suara rakyat. Kami akan memperjuangkan program-program pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk memperbaiki infrastruktur desa dan meningkatkan akses layanan dasar,” ujarnya.

Mewakili Tokoh masyarakat Syahlan Dhalimunte mengharapkan, jika terpilih pasangan Dolly-Parulian dapat mempercepat pembangunan desa yang dinilai tertinggal dalam beberapa sektor.
Selain itu, masalah akses kesehatan dan pemberdayaan ekonomi lokal juga menjadi perhatian utama yang disuarakan oleh warga.

"Kami sangat berharap calon pemimpin seperti Pak Parulian benar-benar memperhatikan kondisi kami di desa. Kami butuh pemimpin yang peduli dan siap bekerja keras demi kemajuan bersama," ucapnya.

(HIH/BR)

Baca Juga

Rekomendasi