Bobby Nasution Kampanye di Dairi: Saya Dikhianati

Bobby Nasution Kampanye di Dairi: Saya Dikhianati
Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution disambut warga saat kampanye di Sidikalang Kabupaten Dairi, Minggu (13/10). (Analisadaily/Sarifuddin Siregar)

Analisadaily.com, Sidikalang - Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution melakukan kampanye di Gedung Nasional Sidikalang Kabupaten Dairi, Minggu (13/10).

Tiga pasangan calon Bupati Dairi turut menyatakan komiten memenangkan Bobby, yaitu David Partahan Najogi Sasta Maju Tambunan-Dedi Matondang, Danjor Nababan-Azhar Bintang dan Vickner Sinaga-Wahyu Sagala.

“Kali ini kita satu warna, tanpa perbedaan. Siap memenangkan calon gubernur nomor urut 1," kata David sehari-hari disapa Jogi kandidat Bupati Dairi nomor urut 1 sembari mengajak hadirin berdiri.

“Kami siap memenangkan Bobby-Surya," ujar Danjor dan Vickner.

Para ketua partai pengusung Bobby juga membacakan deklarasi serupa. Bobby yang juga Walikota Medan itu mengungkap kekecewaan terhadap pejabat Dairi. Dia meneken kerja sama dengan Bupati Dairi beberapa waktu lalu.

“Namanya tidak usah saya sebut. Saya teken kerja sama dengan Bupati Dairi untuk pengadaan cabe ke Medan. Sesungguhnya, itu sangat menguntungkan petani dan konsumen. Namun, kerja sama itu hanya berlangsung satu kali. Sesudahnya tidak ada lagi. Saya dikhianati," ungkap Bobby.

Diutarakan, sebagai daerah pertanian, Bobby menandaskan, harus memberi kepastian kepada petani.

“Harus ada kepastian harga, musim tanam, pupuk dan lainnya. Ini perlu menjadi komitmen kita," ujar Bobby mengajak 3 calon paslon Bupati.

Dia menuturkan, pembenahan infrastuktur akan menjadi atensi.

Ketua panitia sekaligus Ketua DPD Partai Golkar, sabam Sibarani mengatakan, sesuai rencana, kampanye dihadiri 1200 orang. Menurutnya, hadirin mencapai 2000.

Saat Bobby menyampaikan orasi politik, warga telah banyak pulang membuat separuh kursi di bawah tenda tampak kosong. Hujan mengguyur sejak siang hari.

(SSR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi