IKAPSI All Out Merangkul Semua Kekuatan untuk Menangkan Dolly-Parulian

IKAPSI All Out Merangkul Semua Kekuatan untuk Menangkan Dolly-Parulian
IKAPSI All Out Merangkul Semua Kekuatan untuk Menangkan Dolly-Parulian (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Induk Keluarga Alumni Pelajar Sipirok (IKAPSI) mengadakan Launching Koperasi Pemasaran Bona Ni Asar, ditandai Ekspor perdana produk Kolang Kaling ke negara Vietnam, Rabu (16/10).

Calon Bupati Tapsel periode 2024-2029 Dolly Pasaribu hadir di acara yang berlokasi di Gudang Kolang Kaling Dusun Purba Sinomba, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Tapsel, bahkan mendapat sambutan hangat masyarakat.

Ketua Umum IKAPSI se-Indonesia, Raja Parlindungan Pane mengatakan, jatuh hati kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) nomot urut 2 Dolly Pasaribu-Parulian Nasution untuk Pilkada 2024.

"Pak Dolly ini sosok pemimpin yang merakyat, baik, agamais, rendah hati. Jiwa semangat membangunnya tinggi. Karakternya bersahaja, tidak sombong. Mudah-mudahan Dolly-Parulian menang untuk melanjutkan pembangunan Tapsel," kata Raja.

Menurut Raja, pihaknya akan bekerja keras dan all out merangkul semua kekuatan di wilayah Sipirok Narobi untuk mendudukkan Dolly-Parulian menjadi bupati dan wakil bupati Tapsel.

Dolly Pasaribu dalam sambutannnya memberikan apresiasi kepada IKAPSI telah mendukung penuh untuk dia agar dapat melanjutkan pembangunan Tapsel ke depan.

"Bilamana Allah SWT mengijinkan kembali saya sebagai bupati, mari kita bersama-sama memajukan Sipirok dan Tapsel pada umumnya," kata Dolly.

Termasuk perhatian terhadap eksistensi Koperasi Pemasaran Bona Ni Asar yang memproduksi kolang kaling ekspor. Serta akan terus menjalin hubungan sinergi dengan putra puteri perantau asal Sipirok Narobi demi keberlanjutan Tapsel.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi