Dealer Gathering di Medan, Advance Pamer Smart TV Android Terbaru

Dealer Gathering di Medan, Advance Pamer Smart TV Android Terbaru
Dealer Gathering di Medan, Advance Pamer Smart TV Android Terbaru (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Advance Digitals memperkenalkan seluruh lini Smart TV Android pada dealer gathering se-Sumatera Utara (Sumut), Minggu (20/10) dengan mengambil lokasi di Hotel Shantika Premier Dyandra, Medan.

President Director Advance Digitals, Teddy Tjan, menyebut, lini Smart TV Android Advance Digitals dimulai dari ukuran terkecil 24 inch hingga terbesar 55 inch.

“Kami memiliki kepercayaan diri tinggi ini akan disukai masyarakat, karena kualitasnya yang sangat bagus dan terjangkau dari segi harga,” papar Teddy.

Menilik fitur yang dihadirkan, produk TV Advance Digitals membenamkan sistem operasi Android 13 terbaru. Kualitas layar pun variatif, mulai dari HD, FHD dan UHD.

Lalu fitur lainnya seperti konektifitas lengkap, kualitas audio yang baik, desain yang frameless, dan material bodi yang kokoh.

Melalui ragam fitur tersebut, Teddy yakin produk Smart TV Android Advance Digitals bisa dengan mudah diterima di masyarakat Sumut dan sekitarnya.

“Belum lagi Smart TV Android kami mendapatkan benefit langganan paket Platinum Vidio selama 12 bulan dan paketpremium CubMu 1 bulan. Jadi makin asik kan, paket lengkap ada di produk Smart TV Android kami, bisa nonton tim sepakbola kesayangan seperti menonton laga PSMS Medan,” jelas Teddy.

Ajang Apresiasi

Kegiatan dealer gathering ini, lanjut Teddy, merupakan bentuk apresiasi terhadap partner jaringan distribusinya karena dinilai berhasil memperkenalkan produk Advance Digitals kepada masyarakat Sumut dan sekitarnya.

Sekedar informasi, acara Dealer Gathering Advance Digitals di Medan ini dihadiri nyaris 500 toko elektronik.

“Advance Digitals selalu membuktikan canggih itu gak harus mahal, kemajuan teknologi yang ditunjukan agar mempermudah urusan masyarakat seharusnya tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya,” papar Teddy.

Advance Digitals merupakan perusahaan elektronik yang sudah berdiri 24 tahun di pasar nasional dan baru-baru ini berhasil meraih penghargaan mentereng secarabertubi-tubi yakni memborong lima kategori Top Brand 2024 yaitu Speaker Aktif & Pasif, Speaker Bluetooth, Air Fryer, Food Processor dan Power Bank.

“Raihan penghargaan menjadi bukti konkret bahwa Advance Digitals semakin dicintai masyarakat Indonesia,” jelasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi