Beli Tiket KA Diskon 20% pada Event ‘Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024’

Beli Tiket KA Diskon 20% pada Event ‘Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024’
Beli Tiket KA Diskon 20% pada Event ‘Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024’ (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara menggelar promo diskon tiket kereta api pada event "Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024".

Kegiatan event "Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024 Waktunya Indonesia Wisata" dilaksanakan mulai tanggal 25 hingga 27 Oktober 2024 di Mall Centre Point, Kota Medan. Para pengunjung dapat memesan tiket kereta api untuk keberangkatan hingga 45 hari kedepan.

"Masyarakat dapat membeli tiket kereta api baik untuk perjalanan di wilayah Sumatera Utara maupun perjalanan kereta api di luar Sumatera Utara dengan diskon sebesar 20% dari harga normal. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan tiket perjalanan KA lebih murah," ungkap Manager Humas PT KAI Divisi Regional I Sumatera Utara, Anwar Solihkin, Kamis (24/10).

Promo ini diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kereta api sekaligus untuk meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata di Indonesia.

Promo ini berlaku khusus untuk kereta api komersial di Pulau Jawa dan Sumatera dengan melakukan pembelian on the spot di booth KAI. Adapun syarat dan ketentuan promonya sebagai berikut:

1. Pembelian tarif diskon ini hanya dapat dilakukan di booth KAI selama acara berlangsung.

2. Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan s.d H+45.

3. Tarif diskon hanya berlaku khusus untuk kereta api komersial di Pulau Jawa dan Sumatera.

4. Tarif diskon tidak berlaku untuk kereta compartment, luxury, priority, imperial, panoramic dan/atau kereta wisata lainnya.

5. Tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya.

6. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Selain memberikan diskon 20% KAl Divre I Sumut juga akan membagikan doorprize menarik bagi pembeli tiket KA yang beruntung.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya promo Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024 ini dapat mendekatkan transportasi kereta api di hati masyarakat Indonesia sebagai transportasi pilihan utama dalam berwisata," tutup Anwar.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi