Calon Wakil Bupati Deliserdang Lomlom Suwondo Gelar Jumat Berkah sebagai Bentuk Rasa Syukur

Calon Wakil Bupati Deliserdang Lomlom Suwondo Gelar Jumat Berkah sebagai Bentuk Rasa Syukur
Calon Wakil Bupati Deliserdang Lomlom Suwondo memberikan sedekah di hari Jumat kepada mereka yang membutuhkan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Calon Wakil Bupati Deliserdang Nomor urut 2, Lomlom Suwondo kembali menggelar 'Jum'at Berkah' di Posko Rumah Rakyat Asri-Lomlom Percut Sei Tuan.

Kegiatan yang berpusat di Percut Sei Tuan ini menjadi rutinitas sejak Posko Rumah Rakyat Asri-Lomlom didirikan.

Lomlom Suwondo didampingi oleh anggota DPRD Deliserdang Fraksi Gerindra, Muhammad Dahnil Ginting terlihat membagikan ratusan paket makanan siap santap kepada masyarakat yang melintasi daerah sekitaran Posko Rumah Rakyat Asri-Lomlom Percut Sei Tuan.

Lomlom sendiri mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus juga membantu masyarakat yang belum makan.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari jum'at sebagai bentuk rasa syukur kita atas semua rezeki dan sekaligus kegiatan ini juga bisa membawa manfaat untuk orang banyak," kata Lomlom.

Dahnil Ginting yang juga pendiri partai Gerindra Deliserdang juga menambahkan bahwa kegiatan Jum'at berkah ini sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat Deliserdang.

"Kita berharap dengan rutinnya kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat, juga kegiatan ini kan positif sebagai bentuk kedekatan kita partai Gerindra kepada masyarakat sekitar," ucap Dahnil.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi