Dahnil Ginting Bantu Seni Budaya dan Pembangunan Musala

Dahnil Ginting Bantu Seni Budaya dan Pembangunan Musala
Dahnil Ginting Bantu Seni Budaya dan Pembangunan Musala (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai Gerindra, Muhammad Dahnil Ginting, membantu Pagelaran Seni Jaranan Legowo Putro Kencono di Desa Sampali dan pembangunan Musala Baitul Mukmin di Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (27/10).

Di Desa Sampali, kehadiran M Dahnil Ginting disambut pihak panitia pagelaran seni budaya. Dahnil Ginting juga sempat memberikan motivasi kepada pihak pagelaran seni untuk terus berkiprah dalam rangka memajukan seni budaya, khususnya di Deliserdang.

"Insha Allah, saya sebagai wakil rakyat Deliserdang tentu siap support," katanya.

Apalagi, lanjut M Dahnil Ginting, pada Pilkada Deliserdang pasangan dr Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo Nomor Urut 2 menang. Pernyataan dari M Dahnil Ginting itu langsung diamini pihak panitia seni budaya.

"Kami dari pihak panitia seni budaya juga siap memenangkan pasangan Adil (dr Asri dan Lomlom)" sebutnya.

Usai menghadiri acara seni budaya di Sampali, Dahnil Ginting bersilaturahmi ke Desa Sambirejo Timur, Percut Sei Tuan.

Kehadirannya disambut Tuan Guru Sudar Gunanto Al Malik dan Tusiran Al Malik. Dahnil Ginting yang datang di saat warga sedang gotong royong membangun Musala Baitul Mukmin spontan memberikan bantuan uang tunai Rp 6 juta.

Bantuan itu diterima pengurus musala disaksikan Tuan Guru Sudar Gunanto Al Malik, Tusiran Al Malik serta puluhan warga di daerah tersebut.

"Terima kasih Pak Dahnil Ginting yang sangat peduli atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah," kata Tuan Guru Sudar Gunanto Al Malik.

Karena Dahnil Ginting dari Partai Gerindra dan calon wakil Bupati Deliserdang Lomlom Suwondo juga dari Gerindra, warga Sambirejo Timur juga turut mendoakan agar Cawabup Deliserdang Lomlom Suwondo terpilih pada Pilkada Deliserdang.

“Kami juga doakan Pak Lomlom nanti terpilih sebagai Cawabup berpasangan dr Asri Ludin Tambunan sebagai Cabub Deliserdang yang amanah," ucap Dolly dan Yudi.

Bentuk Kepedulian

Dahnil Ginting yang ditemui wartawan di sela acara memberikan bantuan ke musala menyampaikan apa yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra. Apalagi ini menyangkut pembangunan musala.

Dahnil Ginting juga mengucapkan terima kasih atas pilihannya kepada pasangan Cabub/Cawabup Deliserdang dr Asri Ludin Tambunan-Lomlom Suwondo pada Pilkada Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi