Realme X50 5G Hadir dengan Dua Kamera Selfie

Realme X50 5G Hadir dengan Dua Kamera Selfie
Ilustrasi (The Economic Times)

Analisadaily - Realme memperkenalkan flagship pertamanya yang disebut X2 Pro awal tahun ini. Perangkat datang dengan chipset Snapdragon 855+ dan banyak spesifikasi premium lainnya.

Sekarang, dilansir dari GSM Arena, Senin (25/11), perusahaan ini memiliki tujuan yang lebih tinggi lagi, dan akan memperkenalkan Realme X50 5G segera. Bahkan spesifikasi perangkat sudah terungkap di Weibo.

Realme's Chief Marketing Officer Xu Qi Chase juga mengungkapkan garis besar perangkat, di mana terdapat dua kamera di sudut kiri atas. X50 5G tidak hanya akan menjadi ponsel 5G pertama yang dihadirkan Realme, tetapi juga yang pertama dengan kamera di layar.

Chase menjelaskan makna di balik nama perangkat. X adalah kepanjangan dari jajaran X yang merupakan seri perintis dengan semua teknologi baru yang diterapkan Realme, 5 mewakili generasi smartphone 5G yang masuk dan 0 adalah untuk awal yang baru.

Realme X50 5G akan bekerja pada jaringan 5G mandiri dan non-mandiri, yang berarti transisi lebih mudah dan jangkauan konektivitas generasi berikutnya lebih luas. Realme belum mengungkapkan lebih banyak tentang smartphone ini, termasuk waktu peluncuran.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi