Alasan Aubameyang dan Lacazette Enggan Perpanjang Kontrak

Alasan Aubameyang dan Lacazette Enggan Perpanjang Kontrak
Aubameyang dan Lacazette (90Min)

Analisadaily - Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diduga tidak berniat menandatangani kontrak baru di Arsenal dikarenakan Unai Emery.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (30/11), The Gunners berjuang mencapai posisi empat besar di klasemen sementara Premier League. Terkait hasil ini, petinggi klub memecat Emery dari posisinya.

Namun, menurut London Evening Standard, keputusan itu kemungkinan juga dibuat untuk meningkatkan peluang Arsenal dalam mengamankan masa depan Aubameyang dan Lacazette.

Mengingat hasil yang buruk baru-baru ini, laporan itu mengklaim, tak satu pun dari pemain bintang Arsenal tertarik bermain di bawah Emery dalam jangka panjang.

Lacazette memiliki lebih dari dua setengah tahun tersisa di kontraknya, Aubameyang memiliki 12 bulan lebih sedikit.

Dengan keputusan memecat Emery, secara realistis menempatkan Arsenal pada posisi di mana mereka perlu meyakinkan pemain internasional Gabon itu untuk menandatangani kontrak baru sebelum musim panas mendatang.

Freddie Ljungberg menjadi pelatih sementara untuk klub London Utara sembari mempertimbangkan calon penerus jangka panjang untuk Emery.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi