Kapolda Sumut Kunjungan Silaturahmi ke Kodam I/BB

Kapolda Sumut Kunjungan Silaturahmi ke Kodam I/BB
Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhillah, dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin melaksanakan kunjungan dan bersilahturahmi ke Kodam I/Bukit Barisan.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut, para Pejabat Utama Polda Sumut, serta Kapolrestabes dan Polsek jajaran Polda Sumut.

Setibanya di Kodam I/BB, Kapolda Sumut disambut hangat Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhillah, beserta seluruh Pejabat Utama Kodam I/BB yang dilanjutkan dengan mengunjungi Museum Letjen TNI Djamin Ginting, yang letaknya tidak jauh dari penjagaan.

Di dalam museum terdapat foto dari seluruh Pangdam I/BB yang pernah menjabat dari dulu hingga sekarang. Irjen Pol Martuani kemudian berkeliling museum melihat-lihat sambil berbincang dengan Pangdam I/BB.

Usai mengunjungi museum, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta para Pejabat Utama Polda Sumut dan Pejabat Utama Kodam I/BB berfoto bersama di depan monumen Jenderal Soedirman.

"Hal ini sebagai bukti nyata soliditas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Sumut yang aman dan kondusif," kata Kapolda, Senin (30/12).

Selanjutnya, Pangdam I/BB mengajak Kapolda Sumut menuju ruangannya untuk beristirahat sejenak sebelum kegiatan berlanjut dengan makan siang bersama dengan personel Kodam I/BB dan Polda Sumut.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi