Apple Gunakan Panel OLED Buatan China untuk iPhone

Apple Gunakan Panel OLED Buatan China untuk iPhone
Ilustrasi (The Independent)

Analisadaily - Apple dilaporkan telah mengamankan pasokan panel OLED untuk iPhone di masa mendatang dari perusahaan Cina, BOE.

Menurut RPRNA, laporan media Korea mengklaim, Apple akan menggunakan panel OLED dari BOE untuk beberapa model iPhone pada tahun 2020 dan 2021.

BOE dikatakan memasok lebih banyak panel OLED daripada LG. Analis Korea Selatan memperkirakan BOE akan mengirimkan 45 juta panel OLED untuk iPhone pada 2021.

Bloomberg melaporkan pada bulan Februari 2017, Apple telah menguji panel OLED dari BOE selama beberapa bulan, tetapi pembuat iPhone tidak memutuskan untuk memasukkan perusahaan China dalam daftar pemasok.

Dilansir dari Asia One, Selasa (31/12), pada November 2017, ETNews mengklaim, BOE berusaha untuk mengamankan kesepakatan dengan Apple, dengan membangun dua jalur produksi OLED besar khusus untuk iPhone.

Hanya beberapa bulan yang lalu, Nikkei Asian Review mengatakan, Apple secara agresif menguji tampilan OLED fleksibel BOE dan kemungkinan akan membuat keputusan pada akhir tahun.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi