Generasi Muda Diajak Kolaborasi Wujudkan Identitas Medan

Generasi Muda Diajak Kolaborasi Wujudkan Identitas Medan
Bobby Nasution (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Bobby Afif Nasution mengajak generasi muda Kota Medan untuk membuat terobosan berdasarkan bakat dan kreativitas secara positif.

Ajakan itu disampaikan Bobby saat memperkenalkan hastag #kolaborasimedanberkah bersama para anak muda yang hadir dalam acara bertajuk ‘Resolusi Medan 2020’ di Kafe Kopi Jolo, Jalan Cik Ditiro, Medan.

Pengusaha muda sukses asal Kota Medan itu tampak ramah menyapa para pengunjung yang mengajaknya bersalaman atau berswafoto.

Pria bernama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution ini mengisahkan Kota Medan yang merupakan kota nomor tiga terbesar di Indonesia.

"Seharusnya anak-anak Kota Medan memiliki value, citra diri, memiliki identitas sendiri," katanya, Jumat (3/1).

Bobby yang disebut-sebut maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Medan 2020-2025 menyebut, generasi muda memikili potensi besar untuk mengembangkan diri seperti di kota besar lainnya.

"Diperlukan adanya kolaborasi dari berbagai pihak untuk mempromosikan Medan. Pada akhirnya, Medan memiliki identitas yang tercitrakan secara positif," ucapnya.

Mantan Manajer Klub Sepak Bola Medan Jaya itu mengajak komunitas yang hadir berkolaborasi demi satu tujuan, memberi value dan identitas Kota Medan.

"Saya di sini ingin mengajak, marilah kita berkolaborasi dan kembangkan diri, membuat terobosan, inovasi, kreatif dan pengembangan diri untuk mewujudkan identitas Medan," Bobby menandaskan.

(JW/RZD)

Baca Juga