Anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Lahir

Anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Lahir
Bobby Nasution dan Dokter yang menangani Kahiyang Ayu, Rinawati Rohsiswatmo memberikan keterangan pers. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu sedang dipenuhi kebahagian dan keberkahan. Anak kedua mereka lahir pada Senin (3/8/2020) malam di RS YPK Jakarta. Kelahiran anak kedua dari pasangan muda dan mesra ini, sekaligus menandai bertambahnya cucu laki-laki dari Presiden Jokowi.

"Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki-laki alhamdulillah sehat walafiat," ujar Bobby Nasution di RS YPK, Menteng, Jakarta Pusat.

Bobby menjelaskan anaknya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 cm. Proses kelahiran melalui operasi caesar.

Bobby Nasution juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan proses persalinan Kahiyang Ayu dan kelahiran seorang bayi yang akan membawa marga Nasution itu.

"Saya mewakili istri dan seluruh keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada saudara-saudara, teman-teman, dan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Medan atas doanya," ungkap alumnus IPB ini.

Bagi Bobby Nasution sendiri, momen penuh kebahagian dan keberkahaan itu menjadi penyemangat dirinya dalam memperkuat jati diri sebagai ayah yang baik dan bertanggungjawab.

"Pasti ya. Pasti bahagia sekali. Ini juga menjadi energi dan semangat tambahan untuk meningkatkan kualitas sebagai seorang ayah. Terlebih, kelahiran ini berlangsung di Bulan Zulhijjah, bulan penuh berkah," ungkapnya.

(JW/JG)

Baca Juga

Rekomendasi