Ibrahimovic Cetak Gol Perdana Pascakembali Berkostum Milan

Ibrahimovic Cetak Gol Perdana Pascakembali Berkostum Milan
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Analisadaily.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama pascakembali berkostum AC Milan. Gol diciptakan Ibrahimovic dalam laga persahabatan antara AC Milan Vs Rhodense.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Sabtu (4/1), Ibrahimovic diperkenalkan sebagai pemain Milan pada Jumat (3/1), dan mencetak gol hanya beberapa jam kemudian.

Ibrahimovic menandai hari pertamanya kembali ke Milan dengan sebuah gol dalam pertandingan persahabatan. Dalam laga ini, Milan menang telak 9-0 atas Rhodense.

Striker berusia 38 tahun itu dihadirkan untuk para penggemar dan media setelah bergabung kembali dengan klub. Ibrahimovic gabung Milan dengan status bebas transfer dari LA Galaxy.

Mantan pemain Manchester United itu berlatih bersama rekan satu timnya di Milan untuk pertama kalinya sebelum bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Rhodense, tim yang berkompetisi di tingkat kelima Italia.

Ibrahimovic mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan. Masing-masing gol dalam pertandingan dicetak oleh Davide Calabria (2 gol), Hakan Calhanoglu, Lucas Paqueta, Rafael Leao, Samu Castillejo, dan Krzysztof Piatek (2 gol).

Ibrahimovic sebelumnya berkostum Milan pada 2010-11. Ibrahimovic akan membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk Rossoneri sejak kembali dalam pertandingan kandang melawan Sampdoria, Senin (6/1).

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi