Oppo Luncurkan Smartphone 5G Pertama

Oppo Luncurkan Smartphone 5G Pertama
Oppo Realme X50 (Gizmochina)

Analisadaily.com, Nevada - Consumer Electronics Show (CES) 2020 akan berlangsung tanggal 7-10 Januari di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat.

Dalam ajang ini perusahaan-perusahaan ternama akan memamerkan produk paling inovatif yang mereka rancang, termasuk Oppo yang akan memamerkan smartphone Realme X50 dan X50 Lite.

Informasi dari Gizmochina, Minggu (5/1) menyebut, Oppo sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis seri Realme X50 tanggal 7 Januari mendatang.

Perangkat ini terdiri dari dua model, yakni Realme X50 5G yang akan menjadi smartphone 5G pertama dari Oppo dan Realme X50 Lite.

Realme X50 5G baru saja muncul di daftar TENAA dengan spesifikasi yang meliputi layar LCD dengan diagonal 6,67 inci dan resolusi Full HD +. Perangkat ini juga didukung Snapdragon 765G dan tersedia dalam berbagai konfigurasi memori seperti 6, 8 atau 12 GB RAM serta penyimpanan internal hingga 256 GB.

Di sisi belakang, akan ada kamera quad dengan sensor utama 64 MP, sementara di bagian depan Anda akan mendapatkan kamera ganda dengan resolusi 16 dan 8 MP. Sementara baterainya memiliki kapasitas 4100 mAh dan dukungan teknologi pengisian cepat VOOC 4.0.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi