Imbang Lawan Sampdoria, Ibrahimovic: Milan Kurang Percaya Diri

Imbang Lawan Sampdoria, Ibrahimovic: Milan Kurang Percaya Diri
Zlatan Ibrahimovic menendang bola saat melawan Sampdoria (AFP/Getty Images)

Analisadaily.com, Italia – Zlatan Ibrahimovic merefleksikan hasil imbang tanpa gol AC Milan saat melawan Sampdoria di pertandingan Serie A Italia di San Siro, Senin (7/1).

Disamping menyampaikan kondisi tim, namun ia mengaku sangat senang karena bisa kembali bermain bersama bekas klub yang pernah dibelanya, termasuk bangga melihat para pendukung.

"Saya bisa merasakan banyak adrenalin, emosi, dan perasaan yang telah saya bawa selama sembilan atau 10 tahun," Ibrahimovic, yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim.

“Hubungan dengan penggemar tetap luar biasa dan memberi saya begitu banyak motivasi. Saya ingin naik ke lapangan, mencetak gol dan kemudian merayakan seperti Dewa di depan Curva!,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Selasa (7/1), atas hasil imbang ini, Milan kini berada di urutan 12 di Serie A, terpaut 13 poin dari Roma yang berada di urutan keempat dan hanya delapan poin di atas zona degradasi setelah 18 pertandingan.

"Anda dapat melihat, tim ini kurang percaya diri dan agresif dalam mencetak gol, jadi kami tidak seefektif itu. Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari skuad ini,” ujarnya.

“Saya sudah di sini selama empat hari dan saya akan mencoba segala yang mungkin untuk membuat Milan berjalan lagi. Ada kekurangan iman di sini,” tambahnya.

Pemain berusia 38 tahun, yang merupakan bagian dari tim Milan terakhir yang memenangkan Scudetto pada 2010-11, masuk menggantikan Krzysztof Piatek pada menit ke-10 babak kedua. Hasil ini membuat Rossoneri tidak pernah meraih kemenangan dari tiga pertandingan.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi