Xavi Hernandez: Impian Saya Melatih Barcelona

Xavi Hernandez: Impian Saya Melatih Barcelona
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez (Marca)

Analisadaily.com, Doha - Barcelona dikabarkan akan mengumumkan Xavi Hernandez sebagai manajer baru klub besok. Pekerjaan Ernesto Valverde saat ini berada di bawah pantauan untuk beberapa waktu. Ia dilaporkan akan dilepas klub lebih cepat daripada nanti.

Menurut laporan oleh BeIN Sports, mantan gelandang Blaugrana, saat ini menjadi pelatih kepala klub Qatar, Al-Sadd, tetapi ia akan diumumkan sebagai manajer baru klub Catalan besok. Dan Xavi baru-baru ini menerima, bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, mereka ada di sini untuk berbicara dengan saya dan kami membahas banyak hal. Maaf saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut,” kata Xavi pada konferensi pers setelah pertemuan Piala Pangeran Al Sadd vs Al Rayyan.

“Saya tidak bisa menyembunyikan impian saya untuk melatih Barcelona, ??saya sudah mengatakannya berulang kali dalam banyak wawancara, semua orang tahu saya mendukung Barcelona dari lubuk hati saya,” sambungnya.

“Tapi saya melakukan pekerjaan saya di sini, saya melakukan yang terbaik. Saya fokus pada semifinal dan sekarang saya fokus pada final,” kata Xavi kepada Sky Sports dilansir dari Marca, Minggu (11/1).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi