Lampu Hias di Kesawan Memperindah Kota Medan

Lampu Hias di Kesawan Memperindah Kota Medan
Lampu hias di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan Medan, Kamis (16/7) (Analisadaily/Junaidi Gandy)

Analisadaily.com, Medan - Lampu hias yang dipasang di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, tampak memperindah inti Kota Medan.

Salah seorang warga yang tinggal di sekitar Kesawan, Sumandi mengatakan, pemasangan lampu ini jelas membuat kota ini semakin indah.

"Ia, lampu seperti ini pasti membuat kota kita ini semakin indah, apalagi inikan salah satu lokasi yang bersejarah di Medan," ujar Sumandi, sambil menyantap makan malamnya di tepi jalan, Kamis (16/1).

Ia juga mengatakan, manfaat lampu hias ini tidak hanya menambah kecantikan dan pemandangan kota, tapi juga bisa mengurangi tindakan kriminal, atau pun kecelakaan lalu lintas.

"Karena kan bang, kalau jalan-jalan di kota ini terang tentu akan membuat pngguna jalan semakin enak lewatnya. Harapan saya, supaya lampu-lampu yang tidak hidup agar segera dihidupkan kembali," harapnya.

Tidak hanya itu, kata dia, dengan adanya lampu hias ini akan membuat wisatawan baik yang ada di Medan maupun yang datang dari luar kota ini bisa terkesan.

"Hiasan lampu seperti ini juga diharapkan tidak cuma di sini aja, misalnya di daerah lain di Kota Medan ini juga ada, supaya semuanya semakin terlihat bagus," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi