Reece James Tandatangani Kontrak Hingga 2025

Reece James Tandatangani Kontrak Hingga 2025
Reece James bersama Maria Granovskaia saat menandatangani kontrak (Getty Images/Daily Mail)

Analisadaily.com, Medan – Salah satu bintang muda Chelsea, Reece James, telah menikmati musim yang memukau di bawah asuhan Frank Lampard. Atas performa baiknya, ia pun dihargai dengan kontrak lima setengah tahun atau hingga 2025.

James telah menikmati musim terobosan dengan klub masa kecilnya musim ini, setelah 2018-19 dipinjamkan ke Wigan Athletic di Championship.

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi dan mencetak gol pada debutnya melawan Grimsby Town di Piala EFL dan dalam hasil imbang menarik Liga Champions 4-4 di kandang Ajax.

Sebuah fixture di bek kanan selama beberapa pekan terakhir, hadiah James untuk pengembangannya yang mengesankan adalah kontrak lima setengah tahun.

"Sudah menjadi impian saya untuk berada di sini di Chelsea dan bermain pekan demi pekan dan memiliki kontrak selama lima setengah tahun lagi mewujudkan mimpi itu," kata James nya kepada situs resmi klub.

"Saya selalu ingin berada di sini dan lima setengah tahun lagi sangat berarti bagi saya dan banyak bagi keluarga saya,” sambungnya dilansir dari Fox Sports, Jumat (17/1)

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi