Sindiran Sharon Osbourne Kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sindiran Sharon Osbourne Kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Bangkok Post)

Analisadaily.com, London - Presenter senior, Sharon Osbourne, turut angkat bicara mengenai keluarnya Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai anggota senior Kerajaan Britania Raya.

Sharon yang pernah menjadi juri X-Factor meyakini Harry dan istrinya akan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah mengambil keputusan tersebut.

"Saya yakin Anda akan berakhir di LA dalam waktu dekat," ujarnya, dilansir dari Mirror, Minggu (19/1).

Lebih jauh Sharon yang merupakan istri musisi Ozzy Osbourne menuding Meghan Markle ingin kembali ke dunia entertainment. Sebab menjadi bagian dari keluarga kerajaan membuatnya tidak bisa lagi melakoni profesinya sebagai selebriti.

Sharon Osbourne (REX)
"Meghan menginginkan kehidupan selebriti. Lihatlah orang-orang yang ada di pernikahannya. Dia menginginkan semuanya," tudingnya.

"Mereka akan menghasilkan banyak uang. Mereka sudah melakukannya."

Sebelum muncul tudingan ini, dalam sebuah film dokumenter ITV, Meghan sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya kurang nyaman dengan gaya hidup kerajaan.

Hal itu juga menjadi cibiran Sharon yang mengatakan: "Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan sekarang Anda tidak menyukainya."

"Tapi ini generasi baru. Ini tahun 2020, jadi segalanya berubah," sindirnya.

Menurutnya Pangeran Harry dan Meghan boleh saja keluar dari kerajaan, tetapi setidaknya sampai Ratu Elizabeth II pensiun.

"Untuk menghormati keluarga itu, Anda (harus) pergi ke keluarga Anda; Anda memberi tahu mereka bagaimana perasaan Anda; Anda berkata, mari kita selesaikan ini."

"Sang Ratu telah mengatakan bahwa dalam 18 bulan ke depan dia akan pensiun, yang berarti bahwa ayah Harry, Pangeran Charles akan menjadi Raja. Jadi, Anda (harus) menunggu sampai sang Ratu pensiun," tukasnya.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi