Roy Keane Sarankan MU Lepas Pogba

Roy Keane Sarankan MU Lepas Pogba
Paul Pogba (Express)

Analisadaily.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United (MU) Roy Keane menyebut Paul Pogba sebagai gangguan setelah kekalahan 2-0 klub di Liverpool pada Minggu (19/1) kemarin.

Gol-gol dari Virgil van Dijk dan Mohamed Salah membuat tim tuan rumah meraih tiga poin dalam pertandingan Premier League, meninggalkan United di urutan kelima, lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Setelah pertandingan, Keane membahas keadaan klub di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Keane bersikeras bahwa Solskjaer perlu menyingkirkan Pogba dari Old Trafford, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (20/1).

"Mereka memiliki Pogba di latar belakang yang menjadi gangguan, yang harus Anda singkirkan dari orang-orang ini di klub Anda," kata Keane kepada Sky Sports News.

Pogba hanya membuat delapan penampilan untuk Setan Merah musim ini karena cedera pergelangan kaki, dan diperkirakan tidak akan kembali beraksi hingga Februari setelah baru-baru ini menjalani operasi.

Pemain berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub, dan Juventus dianggap percaya untuk merekrut pemain internasional Prancis itu di bursa transfer musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia 2018, yang juga diyakini berada di daftar keinginan bos Real Madrid, Zinedine Zidane, akan melihat kontraknya di Old Trafford berakhir musim panas tahun depan, meskipun klub memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi