Final Piala FA, Erik ten Hag: Kami Punya Peluang Besar

Final Piala FA, Erik ten Hag: Kami Punya Peluang Besar
Manajer Manchester United, Erik ten Hag bersama para pemainnya usai pertandingan Premier League melawan Fulham di Old Trafford pada 28 Mei 2023. (Reuters/Phil Noble)

Analisadaily.com, Inggris - Erik ten Hag ingin membawa kejayaan kembali ke Manchester United tetapi masih harus menempuh jalan panjang. Usaha itu akan dia tunjukkan saat melawan rival sekota Manchester City pada final Piala FA, Sabtu (3/6).

"Saya melihat lawan kami, tetapi kami melihat diri kami sendiri, dan Anda harus melihat di mana Anda sebagai klub, dan dari sana, Anda harus membuat kemajuan, dan saya pikir kami melakukannya selama musim lalu," kata Ten Hag dilansir dari Reuters dan Channel News Asia.

"Kami berada di arah yang baik, dan kami memiliki kesempatan di musim panas untuk membuat target baru, tujuan baru dalam jangka pendek. Dalam jangka panjang mereka akan tetap sama. Saya katakan tahun lalu, kami ingin memulihkan United tetapi kami memiliki jalan yang harus ditempuh," ujarnya.

City menyelesaikan gelar liga kelima mereka dalam enam musim dan akan didorong oleh peluang mencapai keabadian olahraga saat mereka mengejar treble.

Tapi Ten Hag mengatakan mereka fokus untuk memenangkan trofi daripada mencegah City meniru prestasi bersejarah United tahun 1999 dalam melakukan treble.

"Kami ingin memenangkan piala, ini bukan tentang menghentikan mereka, ini tentang memenangkan piala. Kami memiliki peluang besar," kata Ten Hag.

Ten Hag menambahkan bahwa pemain sayap Brasil Antony, yang dibawa keluar karena cedera saat menang 4-1 atas Chelsea, masih "memiliki peluang", tetapi kecil kemungkinan dia akan tersedia.

Pemain depan Prancis Anthony Martial absen karena cedera hamstring, tetapi Ten Hag mengatakan bahwa dia fokus untuk menang dengan "pemain yang tersedia".

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi