Kapolresta Deliserdang Motivasi Pelajar Meraih Kesuksesan

Kapolresta Deliserdang Motivasi Pelajar Meraih Kesuksesan
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, foto bersama guru-guru dan siswa SMA Negeri 1 Lubuk Pakam, Senin (27/1) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Lubuk Pakam, Senin (27/1).

Dalam amanatnya, Kombes Yemi, memberikan pencerahan dan semangat kepada para siswa/siswi untuk dapat meraih kesuksesan dimasa depan. Ia mengatakan, sebagai siswa, untuk mencapai kesuksesan tentunya dengan belajar bersungguh-sungguh.

“Kesuksesan tidak selamanya pintar dalam materi pelajaran, tetapi sangat ditentukan prilaku dan mental. Bagaimana menjaga perilaku dan mental yang baik yaitu dengan mendekatkan diri dengan agama dan menghargai orang tua serta guru-guru,” ucap Kombes Yemi.

Ia lanjut menyampaikan, tingkatkan kualitas dan kemampuan belajar mengajar dengan sungguh-sungguh dan sangat perlu mengusai pelajaran untuk mencapai kesuksesan.

“Dan tingkatkan kejujuran, disiplin, serta ciptakan hubungan antar sesama dengan baik. Berlatih membangun hubungan kerja antar sesama, manfaatkan pertemanan dimulai sejak dini sehingga kesuksesan akan dapat teraih,” sambungnya.

Kombes Yemi juga memotivasi para siswa siswi bagi yang memiliki cita-cita sebagai seorang anggota Polri, silahkan mendaftarkan diri karena semua memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk meraih cita-cita.

“Begitu juga untuk menjadi anggota Polri, berdoa, berusaha dan berlatih serta hormati guru-guru karena gurur kita akan bangga jika melihat anak didiknya sukses,” ucapnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi