Dukung Masyarakat Kejar Resolusi Baru

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Medan

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Medan
Peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – GrabFood hadir dengan semangat untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan berbagai resolusi dan harapan pada tahun 2020 dengan meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan.

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengungkapkan, soal ketepatan waktu makan memang masih sering dilupakan. Padahal, bukan hanya kandungan gizi dan nutrisi saja yang penting. Waktu makan juga harus diperhatikan dan teratur agar bisa memberi manfaat maksimal.

“Banyak yang mengira kalau waktu makan bukanlah hal penting, sedangkan yang dianggap penting hanya jenis makanannya. Memang betul bahwa apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi waktu makan yang teratur juga memengaruhi kesehatan kita,” kata Neneng dalam keterangan resmi diperoleh Analisadaily.com, Kamis (23/1).

Sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, di Medan mitra pengantaran GrabFood mengantarkan sebanyak 1.500 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum.

Peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan (Analisadaily/Istimewa)
Para pahlawan kepentingan umum itu antara lain adalah petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, yang memiliki kesibukan tinggi sehingga mudah sekali melupakan makan. Adapun paket makanan dari CFC dan McDonald’s diantarkan dari Area Parkir Istana Maimun Medan pada saat bersamaan dengan pengantaran di kota lain.

Selain Medan, Grab juga mengantarkan paket makanan tersebut di 4 kota lain secara bersamaan, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar, dengan dukungan dari mitra GrabFood: CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life.

Totalnya sejumlah 10.000 paket makanan yang diantarkan oleh mitra pengantaran GrabFood di lima kota besar di Indonesia. Pengantaran paket makanan yang dilakukan oleh mitra pengantaran GrabFood di masing-masing kota ini juga pertama kali dilakukan di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Kami berharap para mereka yang merupakan pahlawan untuk kepentingan umum tidak lupa makan, sehingga penuh energi untuk beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” sebut Neneng.

Peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan (Analisadaily/Istimewa)
Para mitra pengantaran GrabFood telah bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan para pelanggan GrabFood bisa mendapatkan kenyamanan dan menerima makanan mereka secara teratur setiap harinya juga tak luput dari perhatian.

Sebagai bentuk apresiasi, selain akan menggelar acara di Bandung, Bali, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang untuk mereka pada akhir Januari mendatang. GrabFood juga bekerja sama dengan sejumlah mitra GrabFood untuk menyediakan menu makanan atau minuman yang bisa dibeli untuk para mitra pengantaran yang sedang menunggu makanan diantar.

Caranya sangat mudah, sama seperti kamu memesan makanan lewat GrabFood seperti biasa. Jika restoran yang kamu pilih berpartisipasi dalam program pilot ini, maka menu khusus untuk mitra pengantaran akan tersedia di halaman menu restoran tersebut.

Peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan (Analisadaily/Istimewa)
Fitur Baru GrabFood

Sekarang jika kamu terlalu sibuk sampai sulit membeli makanan, tak perlu khawatir karena GrabFood sebagai layanan pesan-antar makanan di Indonesia siap membantu kapan pun dan di mana pun supaya kamu bisa makan lebih teratur! Beberapa fitur GrabFood yang memudahkan kamu memesan makanan adalah:

  • GrabFood Ambil Sendiri [BARU]: Fitur baru dari GrabFood yang membantu mengatur waktumu lebih efisien. Kamu bisa langsung mengambil sendiri pesananmu di restoran favorit yang telah didukung fitur ini, tanpa perlu menunggu lama! Info lanjut GrabFood Ambil Sendiri bisa dicek di tautan http://grab.com/id/food-blog/Fitur Ambil Sendiri
  • Multi Order [BARU]: Tidak harus membuang waktu menunggu sampai 1 pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya. Sekarang kamu bisa pesan dari 4 restoran berbeda dalam satu waktu yang sama!
  • Pesan Ulang [BARU]: Kategori dalam aplikasi GrabFood untuk memudahkanmu memesan kembali menu dari restoran favoritmu! Jadi, kalau kamu mau pesan lagi, tinggal klik di bagian ini. Mudah, kan?
  • Kesayanganku [BARU]: Suka dengan salah satu menu dari sejumlah mitra GrabFood? Jangan lupa berikan “Love” untuk mereka dan para mitra GrabFood tersebut akan masuk ke laman khusus yang bisa langsung diakses saat membuka layanan GrabFood. Makanan favorit kamu jadi lebih mudah di pesan!
  • Centang Hijau: Mitra GrabFood dengan centang hijau merupakan mitra pilihan, dimana order akan diterima langsung oleh mitra GrabFood pilihan sehingga mempercepat proses pengantaran. Berkat fitur ini, kamu bisa menikmati makanan lebih cepat!
  • Layanan GrabKitchen: Lebih dari 40 cloud kitchen yang tersebar di lima kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, dan Surabaya ini akan memudahkan kamu untuk memesan makanan di lebih dari satu mitra GrabFood di setiap lokasi. Jadi, kamu bisa memuaskan berbagai selera dan keinginan yang berbeda dari satu lokasi hanya dalam satu kali order lewat fitur GrabKitchen ‘All in One’!
  • Pusat Bantuan: Ada kendala untuk pesanan kamu? Seluruh ringkasan pemesanan yang telah dan sedang dilakukan bisa diakses di laman khusus. Jika ada kendala, tinggal klik riwayat pemesanan dan laporkan melalui aplikasi kamu!
Jadi jangan sampai lupa makan ya! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program Jangan Lupa Makan persembahan GrabFood atau kunjungi Instagram GrabFood, @grabfoodid.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi