Kapolresta Deliserdang Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

Kapolresta Deliserdang Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi memberikan sembako kepada korban banjir, Kamis (30/1). (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang – Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, mengunjungi korban banjir di Tanjung Morawa, Kamis (30/1). Kunjungan itu sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban.

Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian sesama manusia karena terkena musibah banjir, dan diharapakan dapat memberi semangat, serta meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Lokasi-lokasi yang di kunjungi di antaranya Jalan Karya Darma Gang Hj. Ratna Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kec. Tg. Morawa dan Jalan Karya Darma Gang Romantis Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kec. Tg. Morawa.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi memberikan sembako kepada korban banjir, Kamis (30/1).
Bantuan yang di berikan berupa 1 karung beras 10 Kg, 120 butir telur, Mie instan 15 bungkus dan jumlah warga yang menerima bantuan di Gang Romantis sebanyak 28 kepala keluarga dan Gang Hj. Ratna 25 kepala keluarga.

“Ini sebagai bentuk kepedulian tehadap sesama warga yang mengalami musibah banjir. Ini juga untuk memberikan semangat kepada korban dan membantu meringankan kebutuhan hidup,” ujar Kombes Yemi.

Masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagian dan mengucapkan terima kasih pada Polresta Deliserdang.

Kunjungan ini turut diikuti Kapolsek Tanjung Morawa, Akp Ilham Harahap, Kasat Sabahra, Kompol Sudirman, Danki Brimob Den 2A Tg. Morawa, Iptu Muhammad Reza, Waka Polsek Tg. Morawa, IPTU Syafril Akbar dan Camat Tg. Morawa, Marianto Irawadi.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi