Lakalantas di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, 1 Orang Tewas

Lakalantas di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, 1 Orang Tewas
Lakalantas di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, Senin (3/2) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Delisedang – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, tepatnya di Kilometer 37.900, Dusun 1, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Lakalantas melibatkan mobil Toyota Rush BK 1300 VC dengan truk tronton BK 8522 DC. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia atas nama M Nawawi, pengemudi Toyota Rush, warga Dusun II, Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Informasi dihimpun Analisadaily.com dari Paur Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho, Senin (3/2), mengatakan, kejadian saat Toyota Rush yang dikemudian M Nawawi membawa penumpang Saipul dan Siti Arifah datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

“Sesampainya di tempat kejadian, Toyota Rush menabrak bagian belakang mobil truk tronton yang dikemudikan Supoyo, yang ada di depannya, datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Medan,” kata M Naibaho.

Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Deliserdang Lubuk Pakam. Sementara dua orang penumpang Toyota Rush mengalami luka-luka, dan saat ini berobat di RS Grand Medistra Lubuk Pakam.

“Kasus kecelakaan ini sudah dilakukan penananganan pihak Sat Lantas Polresta Deliserdang, dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi