Pembimas Buddha Kemenag Sumut Raih 2 Penghargaan

Pembimas Buddha Kemenag Sumut Raih 2 Penghargaan
Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara saat menerima penghargaan, Kamis (6/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara meraih dua penghargaan dari Wakil Menteri Agama untuk penilaian kepada Pembimas Buddha seluruh Indonesia di Kuta, Bali pada Rabu (5/2).

Adapun penghargaan yang diraih adalah kategori Satker Besar untuk pelaporan kinerja terbaik dan kategori Satker Besar untuk UAPPA-W serapan tertinggi.

"Penghargaan ini merupakan rangkaian agenda kegiatan Rapat Kerja Nasional Direktorat Jenderal Bimas Buddha Kementerian RI," kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara, Iwan Zulhami, Kamis (6/2).

Iwan mengapresiasi Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Sumut. Ia berharap, ini jadi momentum meningkatkan kinerja Bimas Buddha di Sumatera Utara.

"Apresiasi bagi tim Bimas Buddha. Penghargaan ini adalah bentuk optimal kerja dari Bimas. Semoga tetap mempertahankan prestasi kerja dan yang paling penting melayani masyarakat dengan baik," ungkapnya.

Rakernas Ditjen Bimas Buddha ini mengusung tema 'Moderasi Beragama, Umat Buddha Rukun, Indonesia Maju'.

Sebelumnya Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid, mengingatkan beberapa hal penting yang harus diakselerasikan secara massif oleh setiap unit eselon satu dalam pelaksanaan Program dan Kegiatan di tahun 2020.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi