Manchester United Terdepan Untuk Koulibaly

Manchester United Terdepan Untuk Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Reuters)

Analisadaily.com, Napoli - Manchester United terlihat sangat antusias dalam upaya mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Menjelang musim 2019/20 Setan Merah sudah memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang bek ketika merekrut Harry Maguire dari Leicester City.

Hanya Liverpool, Sheffield United dan Leicester City yang kebobolan lebih sedikit di Liga Premier Inggris daripada United musim ini. Namun Victor Lindelof belum menunjukkan performa terbaiknya.

Sementara Koulibaly berencana hengkang dari Napoli setelah empat musim berkompetisi di Serie A. Tak kurang dari empat klub Inggris memburu tanda tangannya.

Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea tertarik dengan bek berusia 28 tahun itu. Akan tetapi United memiliki kans yang lebih besar untuk mendapatkannya dengan kekuatan dana yang mereka miliki.

Di sisi lain Napoli sangat ingin mempertahankan pemain asal Senegal itu. Namun mereka tidak bisa memaksanya bertahan apalagi jika gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Koulibaly yang sebelumnya juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester City, belum pernah turun di Serie A sejak pertengahan Desember karena cedera paha.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga