LPM Dinamika UINSU Raih Penghargaan ISPRIMA 2020

LPM Dinamika UINSU Raih Penghargaan ISPRIMA 2020
LPM Dinamika UINSU raih penghargaan ISPRIMA 2020 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) kembali meraih prestasi dalam ajang penghargaan Indonesia Student Print Media Award (ISPRIMA) 2020 kategori Majalah Persma Sumatera di Hotel Mercure, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

ISPRIMA 2020 yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) tahun ini terbagi dua kategori, magazine dan nonmagazine yang diikuti enam wilayah, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali, dan Nusa Tenggara.

LPM Dinamika kembali berhasil meraih Silver Winner sebagai The best of Sumatera magazine, prestasi ini naik satu peringkat dari sebelumnya mendapatkan bronze winner.

Malam Penghargaan SPS bertajuk Kreasi yang Menginspirasi Negeri selain penghargaan kategori Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2020, Indonesia Print Media Awards (IPMA) 2020, juga diumumkan penghargaan untuk Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2020, dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA) 2020 digelar di sela-sela rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Ketua Harian SPS pusat, Januar Primadi Ruswita mengungkapkan bahwa pers jangan pesimis menghadapi tantangan media online saat ini. Pers harus tetap hadir dan kreatif dalam menyediakan informasi publik yang valid.

“Dalam dunia sekarang ini, media terkena distribusi yang paling awal. Rekan-rekan yang menghadirkan produk medianya bagi kami sangat luar biasa Karena bagaimanapun juga, media cetak yang sudah terverifikasi menjadi bagian dari penangkal informasi hoaks dan fake news,” sebutnya, ditulis Analisadaily.com, Sabtu (8/2).

Pemimpin Umum LPM Dinamika UIN SU periode 2020-2021, Wahyu Nizam, menyampaikan harapan serta rasa harunya karena berhasil meraih silver winner tahun ini.

“Perasaan saya haru karena, dapet silver winner dan ini jadi sebuah motivasi untuk semua kru Dinamika ke depannya, harus bisa dapat mempertahankan dan lebih baik lagi dan yang pasti menajadi bahan evaluasi untuk kita,” ungkapnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi