Raih Kemenangan, Simeone: Memecahkan Masalah Dengan Baik

Raih Kemenangan, Simeone: Memecahkan Masalah Dengan Baik
Diego Simeone saat menyaksikan tim asuhannya berlaga melawan Granada (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Diego Simeone mengaku sangat senang atas kemenangan 1-0 Atletico Madrid dari Granada di pertanidingan La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (9/2) dini hari tadi.

Sejauh ini, skuat Los Rojiblancos berhasil memetik kemenangan setelah beberapa pertandingan terakhir tidak membuahkan hasil yang maksimal. Akan tetapi, hasil pofitif ini menyenangkan pelatih.

"Dalam pertandingan baru-baru ini kami tidak bisa menanggapi apa yang telah ditunjukkan tim. Hari ini adalah pertandingan yang sangat intens dan kami memecahkan masalah dengan sangat baik,” ujar Simeone.

"Aku senang dengan upaya yang dilakukan semua orang,” sambung Simeone dilansir dari Marca.

Tidak hanya dari hasil laga ini, para penggemar sendiri menikmati kesuksesan di pertengahan pekan usai mengalahkan Valencia untuk mencapai semifinal Copa del Rey.

"Granada datang dari bermain bagus melawan Valencia. Semifinal dapat meningkatkan ego dan antusiasme mereka. Mereka telah menunjukkan semua itu karena bertarung dengan kita sampai akhir seperti yang kita harapkan,’ ucapnya.

Simeone pun berjanji, tim akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memuaskan penggemar.

"Mereka luar biasa. Mereka memberimu tanggung jawab. Kami akan terus bekerja dan meningkatkan sedikit demi sedikit,” tegasnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi