Zidane Sudah Umumkan Rencana Kepergiannya

Zidane Sudah Umumkan Rencana Kepergiannya
Zinedine Zidane (Net)

Analisadaily.com, Madrid - Zinedine Zidane sudah memberi tahu semua anak asuhnya bahwa dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Pelatih berusia 48 tahun itu merasa waktunya bersama Los Blancos sudah patut untuk diakhiri. Padahal prestasinya selama ini terbilang sukses.

Real Madrid masih berpeluang meraih gelar La Liga musim ini dengan catatan Atletico Madrid kehilangan poin dalam salah satu laga yang tersisa.

Hingga pekan ke 36, Madrid hanya berselisih 2 poin dari Atletico yang berada di puncak klasemen.

Jika rival sekotanya kehilangan poin dalam salah satu laga tersisa, anak asuh Zidane bisa merebut gelar juara apabila memenangkan dua laga sisa melawan Athletic Bilbao dan Villarreal.

Namun sepertinya pertandingan melawan Bilbao dan Villarreal adalah yang terakhir bagi Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (16/5), pelatih asal Perancis itu telah memberi tahu anak asuhnya terkait rencana pengunduran diri sebelum menghadapi Sevilla pekan lalu.

Selama dua periode menangani Real Madrid, Zidane sukses mempersembahkan dua gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi