Tidak Disiplin, Personel Polresta Deliserdang Ditindak

Tidak Disiplin, Personel Polresta Deliserdang Ditindak
Sat Sabhara Polresta Deliserdang memberikan tindakan kepada personel yang tidak disiplin (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Sat Sabhara Polresta Deliserdang memberikan tindakan kepada personel yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas. Hal ini untuk meningkatkan disiplin dan memberikan efek jera, Senin (10/2).

Tindakan diberikan berupa lari keliling lapangan, sit up dan push up. Seorang personel Sat Sabhara Polrestadeli Serdang, Bripka A, mendapat hukuman tersebut dikarenakan dalam beberapa hari belakangan tidak apel.

Diawasi oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara, Iptu Sulino bersama IPDA Bines P. Saragih dan AIPDA Kasman Siswanto, Bripka A melaksanakan hukuman disiplin di lapangan sepak bola Polresta Deliserdang.

Selesai memberikan hukuman tindakan disiplin, Kaur Bin Ops Sat Sabhara IPTU Sulino menjelaskan, hukuman tindakan disiplin diberikan juga menjadi contoh kepada personel lainnya jika melakukan hal yang sama.

“Ini merupakan bentuk pembinaan disiplin yang diterapkan Polresta Deliserdang kepada personel agar terus dan selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi