Leonardo: Kylian Mbappe Bukan Anak yang Manja

Leonardo: Kylian Mbappe Bukan Anak yang Manja
Direktur Olahraga Paris Saint Germain, Leonardo  (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Kylian Mbappe menuai kritik tentang sikap berikut argumennya baru-baru ini yang ia lontarkan terhadap Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Namun, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, telah memasang badan untuk membela pemain depan itu dan tidak lupa memuji kepribadiannya.

"Aku mendengar hal-hal tentang Mbappe, tentang kepribadiannya. Itu membuat saya merasa tidak nyaman. Jika seorang pemain meninggalkan lapangan dan berbicara dengan pelatih, dia yang harus disalahkan,” kata Leonardo.

"Kami akan membicarakannya dan menyelesaikan ini. Tapi saya tidak menerima ketika mereka mengatakan, bahwa dia adalah anak manja, karena dia adalah orang yang manis, sangat berkomitmen dan pemain yang fantastis,” tegas Leonardo.

Dilansir dari Marca, Selasa (11/2), Leonardo mengklaim, PSG memiliki dua pemain top dunia dan menekankan, bahwa mereka memiliki skuad yang penuh dengan pemain berkualitas.

"Ada Neymar berusia 28 tahun dan ada Mbappe berusia 21 tahun. Mari kita bersukacita, saya seorang direktur olahraga yang bahagia. Kita harus mengambil keuntungan dari itu dan berhenti berbicara tentang masalah,” ujar Leonardo.

"Mereka mengatakan, klub tidak tahu bagaimana menangani bintang-bintangnya dan saya ingin memahami alasannya karena kami memiliki hak untuk bahagia dari waktu ke waktu. Kami memiliki skuad yang luar biasa dan pemain kami fit. Mengapa kita harus khawatir setiap kali Putaran 16 Liga Champions tiba? Ini bukan masalah hidup atau mati,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi