Gagal Cetak Gol, Kylian Mbappe Minta Maaf

Gagal Cetak Gol, Kylian Mbappe Minta Maaf
Kylian Mbappe (Justin Setterfield/Getty Images)

Analisadaily.com, Paris - Striker tim nasional Perancis, Kylian Mbappe, meminta maaf karena gagal mengeksekusi tendangan penalti yang menentukan dalam kekalahan 5-4 dari Swiss. Karena itu, juara dunia ini tersingkir dari Kejuaraan Eropa di babak 16 besar.

Swiss mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir dalam hasil imbang 3-3 dan, setelah perpanjangan waktu tanpa gol, menang dalam drama adu penalti setelah kiper Yann Sommer menghalau tendanga Mbappe.

Mbappe mengatakan, Perancis "sangat sedih" setelah keluar dari turnamen dan bahwa kehilangannya akan membuatnya tetap terjaga di malam hari.

"Saya minta maaf atas penalti ini. Saya ingin membantu tim tetapi saya gagal," tulis Mbappe di Instagram pribadinya dilansir dari Channel News Asia, Selasa (29/6).

"Akan sulit untuk tidur setelah ini, tetapi sayangnya ini adalah pasang surut olahraga yang sangat saya sukai," sambungnya.

"Yang paling penting adalah bangkit kembali bahkan lebih kuat untuk komitmen masa depan. Selamat dan semoga sukses untuk tim Swiss," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi