Coutinho Bahagia Melihat Dominasi Liverpool

Coutinho Bahagia Melihat Dominasi Liverpool
Philippe Coutinho saat latihan bersama tim barunya, Bayern Munchen (Twitter @BBCSport)

Analisadaily.com, Jerman - Philippe Coutinho mengaku tidak kaget dengan penampilan Liverpool musim ini, yang sudah hampir tampil gemilang sejak awal musim. Namun begitu, ia menegaskan, tidak melihat ke belakang meskipun mengalami masa sulit sejak meninggalkan Anfield.

Coutinho meninggalkan Liverpool dan menuju Barcelona pada Januari 2018 nilai transfer € 160 juta (£ 142 juta), tetapi, setelah awalnya terkesan di Camp Nou, ia justru gagal di sana dan kini dipinjaman ke Bayern Munich, yang juga memiliki opsi pembelian.

Saat ini, Liverpool mendominasi di Premier League karena belum terkalahkan. Kendati demikian, Coutinho memiliki pikiran bahagia untuk mantan klubnya.

"Liverpool terbang, dan itu tidak mengejutkan saya. Kami sudah melihatnya tahun lalu ketika memenangkan UEFA Champions League, tetapi saya juga tidak terkejut karena skuad dan manajer mereka yang fantastis,” tegas Coutinho.

“Saya sangat bahagia untuk mereka, karena saya punya banyak teman di sana, jadi saya sangat senang untuk mereka. Tapi begitulah. Saya tidak melihat ke belakang. Saya mengambil jalan lain, dan sekarang saya sedang dalam perjalanan lain, sama seperti orang lain. Saya sepenuhnya focus, sama seperti mereka untuk mencapai impian saya,” sambungnya.

Pemain Brasil ini juga mengatakan sangat senang dengan apa yang dilakukannya di masa lalu, dan sekarang ia hanya melihat karirnya di masa depan.

(CSP)

Baca Juga