Masyarakat Beraktivitas, Lalu Lintas Medan Kembali Ramai

Masyarakat Beraktivitas, Lalu Lintas Medan Kembali Ramai
Lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (14/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Pagi ini, Jumat, 14 Februari 2020, arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan dan persimpangan terlihat ramai dilalui kendaraan, baik pengguna roda dua maupun roda empat.

Itu karena, masyarakat di Kota Medan kembali menjalankan aktivitasnya, termasuk bekerja dan juga bersekolah. Keramaian itu tampak di Jalan Seksama, Jalan Saudara, Jalan Sisingamangaraja atau tepat di Pasar Simpang Limun.

Demikian juga di Jalan Tritura, Jalan STM hingga ke arah Underpass Titi Kuning atau Jalan AH. Nasution, termasuk simpang Johor.

Keadaan yang sama terjadi mulai dari Jalan AH. Nasution menuju Fly Over Jamin Ginting, Jalan Ring Road, dan Jalan Setia Budi.

Mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, para petugas kepolisian dari Satlantas beserta dan Dinas Perhubungan tampak berjaga dan mengatur arus kendaraan.

"Kepada masyarakat, kami mengimbau agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Bripka Ridwan kepaa Analisadaily.com.

Jalan lain yang ramai pengendara, di antaranya Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Iskandar Muda, Jalan Pattimura, Jalan Sudirman, Jalan WR Supratman, Jalan Cik Ditiro, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Zainul Arifin.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi