Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli di Jalan Arteri Kualanamu

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli di Jalan Arteri Kualanamu
Personel polisi patroli di Jalan Arteri Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kegiatan patroli dengan cara hunting dilaksanakan personel gabungan dari setiap fungsi yang piket malam di Polsek Batang Kuis Polresta Deliserdang. Patroli dengan cara menyisir Jalan Arteri Kualanamu menuju bandara.

Kasubag Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho mengatakan, tujuan patroli mengingat Jalan Arteri Kualanamu menuju bandara biasanya selalu dalam keadaan sepi di saat malam dan dini hari.

“Sehingga rawan dengan berbagai tindakan kriminalitas, serta digunakan sebagai ajang balap liar kambuhan. Perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan,” katanya, Sabtu (15/2).

Kepala Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Bayu Anggara, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Batang Kuis Polresta Deliserdang yang telah peduli terhadap keamanan wilayah hukumnya, khususnya Desa Sena, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Saya berterima kasih kepada Polsek Batang Kuis yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Apalagi jalur Bandara Kualanamu adalah etalasenya Provinsi Sumatera Utara,” sebutnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi