Ditekuk Barcelona, Angel Rodriguez Tetap Menuai Pujian

Ditekuk Barcelona, Angel Rodriguez Tetap Menuai Pujian
Angel Rodriguez saat berhadapan dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Angel Rodriguez berhasil mempersembahkan satu gol buat Getafe pada pertandingan La Liga Santander melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (15/2).

Pada laga itu, tim tuan rumah memang menang 2-1, namun striker berusia 32 tahun itu menuai pujian dari rekan setimnya, bahkan dari tim lawan.

Datang sebagai pemain pengganti, ia mencetak gol hebat, fantastis pada menit ke-66 lewat tendangan volinya yang membuat Marc-Andre ter Stegen terpaku di tempatnya, dan gol itu juga membangkitkan semangat serta perlawanan timnya.

"Angel adalah mesin gol. Jika dia memiliki kesempatan, dia menembak. Dia bagus, memiliki banyak kualitas dan mematikan di depan gawang. Dia mengubur setiap bola yang kamu berikan padanya dan kami senang bersamanya,” kata rekannya, Allan Nyom.

Dilansir dari Marca, Minggu (16/2), salah satu pemain bertahan Blaugrana, Junior Firpo, menyampaikan Angel merupakan pemain yang hebat dan striker terbaik di La Liga.

"Angel adalah striker hebat, dia punya 10 gol musim ini, angka yang tidak buruk ketika Anda tidak bermain untuk tim besar. Barcelona harus memiliki yang terbaik dan dia salah satu striker terbaik di La Liga,” kata Junior usai pertaningan.

Sejauh ini, dari 14 gol yang dicetak Angel di semua kompetisi, sembilan gol dia cetak setelah masuk sebagai pengganti, delapan dari 10 di La Liga Santander.

Itu lah yang membuatnya menjadi pemain pengganti dengan skor tertinggi dalam satu musim di La Liga pada abad ke-21 bersama dengan Alvaro Morata, yang juga mencetak delapan di musim 2013-2014.

(CSP)

Baca Juga